Wednesday, October 21, 2020

Sabtu, Tanggal 25 Juli 2020 Sekolah Tinggi Teknologi (STTC) mengadakan wisuda sarjana periode ke XVII Tahun Akademik 2019/2020. Wisudawan berjumlah 45 orang, yaitu 14 mahasiswa program studi S1 Arsitektur dan 31 mahasiswa program studi S1 Teknik Sipil.

Prosesi wisuda bertempat di Hotel Luxton Cirebon dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh STTC. Walaupun dalam suasana pandemic Covid-19, tetapi jalannya prosesi wisuda tetap berjalan dengan hikmat, tenang, dan aman.

Dalam wisuda STTC yang ke XVII ini juga diumumkan Lulusan Terbaik Program S1 Studi Arsitektur yang diraih oleh Deky Hermawan, S.Ars. dengan IPK 3,5 dan untuk Lulusan Terbaik Program S1 Studi Teknik Sipil diraih oleh Jojo Sutarjo, S.T. dengan IPK 3,68.

Wisuda hari ini adalah wisuda yang sangat istimewa dana akan menjadi sebuah kenangan yang tak akan terlupakan bagi mahasiswa STTC karena di masa pandemi seperti ini STTC masih bisa mengadakan wisuda secara tatap muka, sedangkan banyak kampus yang hanya bisa mengadakan wisuda secara online. 

Dalam sambutannya, Dr. Iwan Purnama, ST., MT., Rektor STTC menyampaikan bahwa para lulusan STTC harus tetap optimis dalam menghadapi kondisi sulit saat ini dan juga harus siap menghadapi persaingan yang kian kompetitif di ranah revolusi industri 4.0.

Seluruh lulusan Sekolah Tinggi Teknologi Cirebon diharapkan untuk senantiasa menjaga nama baik almamater dan mampu menjadi lulusan yang unggul dan berkualitas, serta memberikan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan tanah air.