Thursday, April 25, 2019

Pada tanggal 25 - 27 November 2018, perwakilan Sekolah Tinggi Teknologi Cirebon yang terdiri dari Bakhtiar, Lisnawati dan Ine Aisyah berhasil menyabet juara 3 pada lomba karya tulis ilmiah tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Himapensi Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Karya tulis yang bertemakan "Penerapan Bioretensi di Media Jalan Cipto Mangunkusumo Cirebon" tersebut berhasil menyisihkan 72 tim dari 34 perguruan tinggi se Indonesia. Hal tersebut sangat diapresiasi oleh pihak kampus dengan acara penyambutan & syukuran yang diselenggarakan pada hari selasa, 27 November 2018 bertempat di ruangan prodi Teknik Sipil STTC.

Ketua Prodi Teknik Sipil STTC, Nono Carsono, S.T., M.T. mengatakan bahwa semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk mahasiswa lainnya. Sedangkan Puket I STTC, Edi Mulyana, S.T., M.T. mengatakan harapannya agar mahasiswa bersangkutan untuk tidak jumawa dan terus bekerja keras menorehkan karya dan prestasi terbaik. Pada acara penyambutan tersebut turut dihadiri ketua Yayasan Sigma Quantum, Ir.Barka Sudiar dan juga para dosen - dosen STTC.

Berikut adalah beberapa dokumentasi dari acara tersebut: