Sunday, September 24, 2017

Sabtu, 1 April 2017 merupakan peristiwa bersejarah bagi perjalanan hidup 45 orang sarjana lulusan STTC dari prodi Arsitektur & Teknik Sipil. Acara pelantikan yang dilangsungkan di Multi Function Hall Grage Hotel Cirebon tersebut berlangsung tertib, khidmat dan sukses dalam penyelenggaraannya.

Acara Wisuda Sarjana STTC periode XIV tahun akademik 2016/2017 dilangsungkan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB dengan dihadiri oleh sekitar 200 tamu dari keluarga wisudawan, perwakilan Koordinator Perguruan Tinggi Swasta wilayah IV Jawa Barat (Hj. Entin Hartini, S.Sos., M.Si.), perwakilan walikota Cirebon, Sultan Kasepuhan Cirebon (P.R.A. Arief Natadiningrat), Ketua Yayasan Sigma Quantum (H. Subakat Sudewa Soehada, Ir., M.M.), DANLANAL Kota Cirebon, dan berbagai unsur stakeholders lainnya.

Tidak hanya khidmat, namun acara ini juga diselingi kemeriahan dari Tim Paduan Suara Sekolah Tinggi Teknologi Cirebon, Tim Kesenian Sanggar Jaka Kelana, dan juga Orasi Ilmiah yang disampaikan oleh Bapak Ir. Misbahul Huda, MBA. dengan tema Keterampilan Abad 21. Rangkaian acara juga dilengkapi dengan pembacaan doa bersama dipimpin oleh H. Moch. Thoha, Drs.

Selamat bagi para wisudawan / wisudawati, semoga sukses & selamat berkarya !

Berikut adalah beberapa hasil dokumentasi internal pada acara tersebut :